Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet Spin dan Aveo untuk Belajar Teknologi Terkini

Kompas.com - 23/12/2015, 08:21 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Malang, KompasOtomotif – General Motors (GM) Indonesia mendonasikan Chevrolet Spin dan Aveo untuk empat universitas terpilih, sebagai bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility - CSR).

Muaranya, mendukung kegiatan penelitian dan pembelajaran mahasiswa tekonologi industri otomotif Fakultas Teknik Universitas Brawijaya-Malang, Universitas Diponegoro-Semarang, Universitas Achmad Yani-Bandung, dan Universitas Pancasila-Jakarta.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia menyampaikan harapan bahwa bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan ini akan memberikan bekal pengetahuan kepada generasi muda, demi terciptanya pembangunan yang lebih baik.

”Kami juga berharap melalui mobil Chevrolet, para mahasiswa akan mendapatkan pemahaman yang dalam mengenai teknologi tinggi dari produsen otomotif kelas dunia, serta menerapkan teori secara nyata dalam kegiatan praktiknya nanti,” kata Gaurav dalam siaran resmi, (22/12/2015).

Dalam acara penyerahan donasi di empat universitas tersebut, GM Indonesia juga memberikan sharing session mengenai kegiatannya sebagai perusahaan yang telah berada di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Selain itu dipaparkan juga teknologi mobil Chevrolet kepada para mahasiswa Fakultas Teknik di universitast terkait.

GM Indonesia berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan CSR ini, tidak hanya kepada instansi pendidikan, tetapi juga kepada masyarakat yang lebih luas sehingga dapat tercipta hubungan baik dan pemahaman produk di masyarakat guna mengembangkan posisi Chevrolet di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com