Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vitara Terbaru Tertangkap Kamera Saat Diuji

Kompas.com - 15/01/2016, 15:37 WIB
Aditya Maulana

Penulis


New Delhi, KompasOtomotif
Sport Utility Vehicle (SUV) kompak terbaru Suzuki kembali muncul. Setelah terkuak melalui bocoran gambar, kali ini SUV yang diyakini bernama Vitara Brezza ini tepergok saat sedang diuji di jalanan umum di India.

Meski masih dikamuflase menggunakan stiker berwarna hitam, tampilan Vitara Vrezza bisa sedikit terungkap. Wajahnya memiliki bentuk grill dan lampu depan kecil tetapi sudah dilengkapi LED. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Jumat (15/1/2016).

Meski interiornya belum terungkap, tetapi kemungkinan besar Vitara Brezza ini akan dilengkapi fitur keamanan Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD). Fitur lain seperti sensor parkir mundur, kamera parkir, keyless entry, start stop, hingga audiotainment SmartPlay.

Indianautosblog Suzuki Vitara Brezza sedang diuji di jalanan umum India.

Bocoran jantung pacu juga terkuak, Vitara Brezza ini akan dibekali mesin diesel 1.3-liter DDiS dan bensin 1.2-liter K-Series. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan CVT.

Nantinya, setelah dipamerkan pada India Auto Expo 2016, Suzuki akan langsung menjualnya di India terlebih dulu. Setelah itu, mobil tersebut akan diluncurkan di negara-negara lain. Apakah model ini ikut dipasarkan di Indonesia?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com