Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Bebek Honda Ganti Baju Lebih Kece

Kompas.com - 18/11/2015, 14:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Supra X 125 FI dan Blade 125 FI tampil lebih segar dengan desain warna dan corak baru.  Penyegaran pada kedua model ini diklaim PT Astra Honda (AHM) untuk menjawab keinginan masyarakat yang setia dengan bebek Honda yang dikenal hemat bahan bakar dan awet.

Supra X 125 FI kini ditawarkan dalam dua konsep warna dan striping baru yang makin sporty. Sporty luxury menyuguhkan warna eksklusif dengan tampilan garis desain minimalis premium, sementara tema sporty aggressive tampil dengan garis desain sporty dinamis dan tajam.

Konsep sporty luxury diaplikasikan pada tipe cast wheel (CW) atau pelek racing aluminium. sementara konsep sporty aggressive ditemui pada pada tipe cast wheel (CW) dan spoke wheel (SW) atau pelek jari-jari.

AHM Stripping baru Honda Supra X 125 FI.
Sementara itu, Blade 125 FI kini memiliki desain stripping sporty terbaru berkarakter urban graphic racing yang semakin mengentalkan aura kencangnya. Selain piliihan warna terbaru, AHM pun tetap mempertahankan warna khusus Repsol Edition yang telah lama diminati masyarakat.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam siaran resmi Rabu (18/11/2015), mengatakan bahwa dua model bebek ini tetap menjadi salah satu pilihan konsumen yang masih suka menggunakan sepeda motor bebek untuk menemani aktivitas sehari-hari.

”Kedua model ini dikembangkan sesuai trenn dan kebutuhan saat ini dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan teknologi maupun fitur terbaik yang telah kami sematkan,” kata Margono.

Supra X 125 FI terbaru ini ditawarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 16,2 juta dan Rp 17,25 bergantung tipe. Sedangkan Blade 125 FI dibanderol Rp 16,6 juta untuk edisi Repsol dan Rp 16,2 juta untuk warna lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com