Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Kawasaki Ninja RR Mono Bisa ke Jepang

Kompas.com - 05/10/2015, 16:27 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terus merangsang penggemar Ninja 2-tak untuk beralih ke Ninja RR Mono. Program baru ditelurkan, pengundian (lucky draw) untuk mengikuti aktivitas ”Kawasaki Goes to Japan”.

Program tersebut berlaku untuk siapa saja yang memboyong Ninja RR Mini pada 1 Oktober hingga 31 Desember 2015. Pembelian bisa dilakukan secara tunia atau kredit. KMI akan mengundi 10 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Jepang.

Detailnya, pemenang akan mendapat satu tiket penerbangan Jakarta-Jepang-Jakarta. Pengundian dilakukan pada januari 2015. Sementara perjalanan ke Jepang akan dilakukan pada April 2016, bertepatan dengan berseminya bunga Sakura.

Peserta jalan-jalan yang beruntung akan mengunjungi satu kota di Jepang dan mengendarai sepeda motor Kawasaki di sirkuit Autopolis, Jepang. Semua biaya akomodasi tentu ditanggung Kawasaki.

”Program ini khusus untuk konsumen pembeli Ninja RR Mono. Bukan sekadar mendapatkan sepeda motor idaman, tetapi juga pengalaman berharga yang tidak terlupakan,” kata Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotions KMI dalam siaran resmi (5/10/2015).

Pemenang akan diberi tahu lewat e-mail yang dilengkapi stempel undian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com