Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Veloz Juga Pakai Mesin 1.300 Cc

Kompas.com - 05/06/2015, 10:13 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan ragam varian Avanza dimulai dari tipe E, tipe G dan tipe G Luxury, dan ada satu lagi model teratas yakni Veloz. Model paling tinggi ini juga tentunya akan mendapat status facelift, yang dijadwalkan Agustus mendatang.

Saat ini Veloz ditawarkan dalam empat varian yakni Veloz standar transmisi manual dan matik, lalu Veloz Luxury transmisi manual dan matik. Semuanya memakai mesin 1,5 liter atau mesin berkapasitas 1.500 cc.

Sumber KompasOtomotif menyebutkan, bersamaan dengan peluncuran Avanza facelift nanti, Veloz juga akan mendapat perubahan. Bila model saat ini hanya mengusung mesin 1,5 liter, maka Veloz facelift nanti akan mendapat tambahan mesin baru 1,3 liter.

Dengan demikian, Veloz akan memiliki rentang mesin yang sama dengan Avanza. Perbedaannya pasti ada pada kelengkapan fitur baik di sektor eksterior dan juga interior sebagai pembeda kasta antara Veloz dan Avanza.

Baca juga:
1. Mesin Avanza masih buatan Daihatsu
2. Mesin baru Toyota Avanza facelift
3. Ubahan pada bagian depan Avanza
4. Begini bagian belakang Avanza

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com