Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Wajah Baru Range Rover Evoque

Kompas.com - 24/02/2015, 11:20 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jenewa, KompasOtomotif – Land Rover memberikan detail Range Rover Evoque sebelum kemunculan resmi di Geneva Motor Show, awal Maret 2015. Secara garis besar, perubahan pada wajah ada pada bagian depan dan sedikit di belakang, termasuk ubahan model bemper serta kecanggihan lampu-lampu.

Bemper depan kini punya lubang angin lebih besar, dikombinasi lampu full-LED adaptive. Spoiler belakang semakin sporty, lalu pelek alloy punya desain baru. Uniknya, pembeli bisa memilih gril sesuai selera, elegan dengan dua garis horizontal atau lebih berotot dengan banyak ornamen.

Interior juga mendapat upgrade dengan kursi yang semakin nyaman, panel pintu baru, instrumen cluster lebih mewah, hingga munculnya layar 8 inci untuk mengoperasikan sistem infotainment InControl Touch khas Land Rover. Tipe tertinggi bisa dipesan dengan kelengkapan kursi pijat.

Range Rover Interior semakin mewah.

Mekanikal tidak banyak berubah, atau masih menggunakan mesin 2.0L turbocharge 4-silinder yang sanggup memuntahkan tenaga 240 tk. Pembeli di Eropa bisa memilih mesin diesel All-New Ingenium turbo yang mempunyai tenaga 150 atau 180 tk.

Fitur pelengkap, adanya All-Terrain Progress Control yang menjaga kecepatan saat menemukan medan berat. Sebagai tambahan, crossover mewah ini juga bisa dipesan dengan fitur lain seperti Lane-Keeping Assist, Driver Drowsing Monitor dan Autonomous Emergency Braking.

Empat tipe akan meluncur, yakni SE, HSE, HSE Dynamic dan Autobiography. Informasi harga akan dipublikasi dalam waktu dekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com