Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Mitsubishi Rayakan Imlek

Kompas.com - 14/02/2015, 11:49 WIB

 

Palembang, KompasOtotmotif - Dalam rangka perayaan tahun baru China (Imlek) 2015, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar promo khusus untuk konsumen kendaraan niaga, seperti diberitakan lewat rilis (14/2/2015). Seluruh Truck Center Mitsubishi menawarkan promo bertajuk “Holiday Service Campaign 2015” yang berlaku hingga 28 Februari 2015, khusus untuk pelanggan.

Konsumen dapat memanfaatkan waktu servis pada malam hari ketika kendaraan niaga tidak beroperasi atau memang memerlukan bantuan bengkel. Ketika kendaraan diperbaiki, konsumen dapat beristirahat di ruang yang telah dilengkapi dengan kamar tidur. Konsumen juga akan mendapatkan makan malam. Selain itu, mendapatkan layanan balancing roda gratis bagi yang melakukan perbaikan antara pukul 17.00 – 07.00 waktu setempat.

Jika memanfaatkan hari Minggu dan libur nasional untuk melakukan perbaikan kendaraan, maka 10 pengunjung pertama akan mendapatkan saringan solar gratis. Terakhir, seluruh konsumen yang melakukan servis kendaraan pada periode tersebut akan mendapatkan souvenir berupa T-shirt Mitsubishi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com