Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Siapkan 12 Truk Baru pada 2015

Kompas.com - 07/02/2015, 10:00 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Melihat pencapaian pada 2014, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang membawahi Mitsubishi Fuso Truk and Bus Corporation (MFTBC), atau kendaraan komersial Mitsubishi, tidak terlalu mematok penjualan tinggi pada 2015 ini.

Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT KTB, menjelaskan, target pada tahun ini hanya naik 10 persen dari pencapaian pada tahun lalu. Dari target tersebut diharapkan, KTB masih bisa memegang pangsa pasar truk secara nasional.

"Pasar masih belum stabil di 2015 ini, kami memasang target realistis yakni kenaikan hanya 10 persen, dengan penjualan sekitar 60.000 unit. Kami yakin perolehan pangsa pasar akan semakin dominan, dan Fuso mampu meraih pangsa pasar 50 persen di 2015," jelas Rizwan kepada wartawan, Jumat (6/2/2015).

Produk baru

Tahun ini, KTB menyiapkan 12 model baru sebagai strategi dan tentunya lebih memberikan pilihan kepada konsumen. Saat ini, Fuso sudah memiliki 28 varian kendaraan niaga dan dengan rencana penambahan model baru, maka Fuso akan memiliki 40 varian yang terdiri dari light duty truck, medium duty truck, dan heavy duty truck.

"Kami akan punya tiga varian baru di segmen light duty, lalu enam varian di segmen medium, dan tiga model di segmen large truck," tutup Rizwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com