Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Detail Honda HR-V Indonesia Ada di Video Ini

Kompas.com - 05/01/2015, 15:29 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Semakin dekat dengan peluncuran resmi, PT Honda Prospect Motor menyiapkan video khusus untuk HR-V. Akun Hondaisme dalam YouTube memberikan teaser berdurasi 15 detik. Namun versi lengkapnya juga sudah diunggah salah satu akun yang disinyalir berasal dari dealer Honda di Semarang.

Dalam teaser ditampilkan penggalan HR-V yang akan resmi meluncur Januari 2015. Judul video, ”The Excitement Begins!” menggugah penasaran akan penjelasan lengkap apa saja yang menjadi andalan crossover segmen-B itu di Indonesia.

Untuk versi lengkap dan fitur yang akan diemban, termasuk spesifikasi dan gambaran interior dijelaskan lengkap dalam video berdurasi 11 menit 37 detik. Mulai dari panel kontrol digital dengan sistem sentuh, panel AC panjang yang punya hembusan berbeda, hingga fitur keamanan.

HPM sudah menampilkan pertama kali HR-V dalam IIMS 2014 silam, lalu dibawa roadshow ke beberapa kota di Indonesia untuk menjaring peminat, sebelum diluncurkan resmi Januari 2015.

Harga pun sudah dirilis, tipe A M/T Rp 243 juta, S M/T Rp 257 juta, S CVT Rp 267 juta, E CVT Rp 288 juta, dan 1.8L Prestige CVT Rp 355 juta.

Simak videonya berikut ini (versi teaser dan lengkap):

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com