Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Ford Gratis Servis dan Suku Cadang 2 Tahun

Kompas.com - 03/12/2014, 15:30 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Jelang akhir tahun hampir semua agen tunggal pemegang merek (ATPM) menggelar promo penjualan. Kali ini datang dari PT Ford Motor Indonesia (FMI) yang menawarkan promo penjualan, berupa gratis biaya servis dan suku cadang selama dua tahun atau 40.000 km penggunaan (mana yang lebih dulu dicapai).

Jadi setiap konsumen yang hendak membeli berbagai model, yaitu Fiesta, Focus, EcoSport variant Trend, & Everest variant 4x2, dengan skema pembayaan BCA Finance atau KKB BCA memperoleh langsung promo tersebut. Pembelian juga wajib memgikuti jadwal servis yang sudah ditentukan, mulai dari biaya suku cadang, oli, dan jasa semuanya gratis.

"Sehingga konsumen selama dua tahun hanya perlu isi bensin, tanpa memikirkan biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan kendaraan," tulis FMI dalam keterangan resminya, Selasa (2/12/2014).

Selain itu, Ford juga punya penawaran lain, berupa hadiah kaca film V-Kool VIP 7 persen full seluruh jendela, berlaku untuk pembelian Fiesta, Focus, EcoSport, dan Everest 4x2. Bagi Anda mau beli Fiesta, Focus, atau Everest juga bisa ikutan program tukar tambah (trade in).

Menggandeng BCA Finance dan KKB BCA, FMI juga menawarkan berbagai keringanan dan skema pembayaran yang sesuai kebutuhan konsumen. Program ini berlangsung di seluruh jaringan penjualan Ford.

Promo ini juga belum termasuk diskon harga Ford, yang biasanya berbeda-beda di setiap outlet. Selamat berburu!

FMI Menawarkan paket servis dan suku cadang gratis 2 tahun/40.000 km.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com