Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keringanan Servis Akhir Tahun dari Ford Indonesia

Kompas.com - 26/11/2014, 14:15 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan program purna jual baru bertajuk "Service Year End Sale (YES)". Program tersebut dirancang untuk lebih meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pelanggan, melalui penawaran servis perawatan berkala.

Penawaran meliputi pemeriksaan 20 unit penunjang keselamatan dan kenyamanan kendaraan secara gratis, dan pemberian harga khusus. Banderol spesial tersebut meliputi Rp 125.000/liter untuk oli Castrol Magnatec Profesional 5W30, GTX Diesel 15W40 Rp 55.000/liter, dan diskon 10 persen untuk wiper blade, karet wiper, kampas rem cakram, kampas rem tromol, shock absorber serta bushes suspensi.

Ada pula penawaran berupa diskon 10 persen untuk suku cadang perawatan berkala bagi pelanggan yang sudah habis masa garansinya.

"Melalui layanan YES program ini, kami bermaksud memberikan peace-of-mind untuk pelanggan, dan menegaskan kembali komitmen kami untuk memberikan pengalaman layanan pelanggan dan pengalaman kepemilikan yang terbaik di Indonesia," kata Bagus Susanto, Managing Director FMI, dalam keterangan resmi (26/11/2014).

Pelanggan dapat menikmati program yang berlaku mulai 20 November hingga 31 Desember 2014 di setiap dealer Ford di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com