Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Sediakan Hadiah Spesial buat Pemain Timnas

Kompas.com - 10/11/2014, 14:08 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 dan R4 kembali memberikan dukungan buat Timnas Indonesia yang berlaga di turnamen  AFF Suzuki Cup 2014, 22 November sampai 20 Desember 2014 di Singapura dan Vietnam.

Suzuki menyiapkan program spesial bagi timnas untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para pemain timnas tim nasional. Nantinya, bila Tim Merah Putih lolos ke semifinal maka semua pemain akan mendapatkan satu unit sepeda motor Suzuki Address.

Lalu, bila mampu menembus babak final, Suzuki telah menyiapkan Karimun Wagon R bagi pemain timnas yang berhasil mencetak gol di laga final pada periode 2x45 menit pertandingan atau 90 menit waktu normal.

"Bila masuk semifinal, semua pemain mendapatkan Suzuki Address, dan kalau sampai ke final dan ada pemain yang mencetak gol maka akan berhak mendapatkan satu unit Karimun Wagon R. Ini bentuk dukungan kami kepada Timnas Indonesia," jelas Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing & Dealer Network Development Director PT SIS, di Jakarta, Senin (10/11/2014).

Sekjen PSSI Joko Driyono menyambut baik dukungan penuh dari Suzuki kepada Timnas Indonesia ini dan akan menyerahkan semua hadiahnya kepada Timnas. Joko berharap seluruh masyarakat Indonesia juga memberikan dukungan dan doa agar Tim Merah Putih bisa meraih trofi AFF untuk pertama kalinya dalam sejarah.

"Semua hadiah dari Suzuki apabila kami menembus semifinal dan final, tentunya akan kami serahkan kepada timnas. Terima kasih kepada Suzuki atas dukungannya melalui banyak progam untuk mengajak masyarakat ikut mendukung Timnas Indonesia," ungkap Joko.

Nobar
Guna menggalang partisipasi dari masyarakat untuk memberikan dukungan kepada tim nasional, PT. SIS meluncurkan microsite khusus www.youareapatriot.com. Dukungan dari media sosial juga dapat dilakukan dengan penggunaan #youareapatriot.

Selain itu, untuk menggalang euforia masyarakat guna mendukung tim nasional, PT. SIS rencananya akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) di seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, baik jaringan roda empat, roda dua dan outboard marine.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com