Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Resmi All-New Mazda2

Kompas.com - 07/11/2014, 14:20 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mulai mempublikasikan kepastian harga All-New Mazda2. Di website resmi mazda.co.id, pengunjung juga sudah bisa mengakses harga hatchback terbaru yang akan menantang eksistensi Honda Jazz dan Toyota Yaris itu.

Sebelumnya, saat pertama kali diperkenalkan di IIMS 2014, September lalu, MMI hanya memberikan rentang harga perkiraan, antara Rp 210-270 juta, dengan booking fee Rp 5 juta. Setelah resmi dipublikasikan, rentang harga tersebut ternyata tak terlalu beda jauh.

Ada lima tipe yang ditawarkan, mulai V (manual dan otomatis), R (manual dan otomatis), dan yang tertinggi adalah tipe GT. Rentang harga mulai Rp 218,5 juta hingga Rp 276 juta (selengkapnya lihat grafis). Dari semua tipe, MMI menambahkan Rp 3 juta untuk varian dengan warna Soul Red.

Warna yang biasa dipilih adalah Red Premium Metallic, Dynamic Blue Mica, Snowflake White Pearl Mica, Black Mica, Metropolitan Grey Mica, dan Alumunium Metallic. Warna khusus adalah Soul Red.

MMI mengambil momen Jakarta Fashion Week yang diselenggarakan 1-7 November untuk lebih mengenalkan Mazda2 dengan teknologi Skyactiv ini. Korelasinya, desain mobil yang menganut falsafah KODO dianggap mampu menginspirasi desainer muda untuk menghasilkan busana.

Berikut daftar harga lengkap All-New Mazda2 (on the road Jakarta):
- V (manual) Rp 218,5 juta - Soul Red Rp 221,5 juta
- V (otomatis) Rp 228,5 juta - Soul Red Rp 231,5 juta
- R (manual) Rp 239,5 juta - Soul Red Rp 242,5 juta
- R (otomatis) Rp 249,5 juta - Soul Red Rp 252,5 juta
- GT Rp 273 juta - Soul Red Rp 276 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com