Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All-New Mazda2 Sapa Konsumen Bandung

Kompas.com - 16/10/2014, 11:31 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Setelah tampil perdana di Indonesia dalam IIMS 2014, September lalu, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) langsung membawa generasi baru hatchback tersukses Mazda itu keliling Indonesia. Kota pertama yang dikunjungi adalah Bandung, menyapa publik dari dealer Mazda 1 Jl Soekarno Hatta, Rabu (15/10/2014).

Corporate Planning Director MMI Taku Yamafuji mengatakan bahwa keputusan menghadirkan Mazda2 terbaru di Bandung berdasarkan pertimbangan bahwa luas kota ini terbesar kedua dengan populasi terbesar ketiga di Indonesia.

”Kami percaya dengan evolusi kuat, All-New Mazda2 memberikan nilai lebih untuk pengalaman berkendara dan mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car. Mobil ini akan melampaui ekspektasi konsumen di segmen hatchback dan menawarkan standar baru di kelasnya,” kata Yamafuji.

Hadirnya All-New Mazda 2, kata Yamafuji, pihaknya berharap terus menghadirkan semangat "be Alive" yang merupakan upaya Mazda memberikan berbagai nilai emosional seperti kenikmatan berkendara, rasa percaya diri, dan bangga melalui performa berkendara.

Erdjan Jordan, General Manager Mazda Bandung 1 mengatakan bahwa target untuk Kota Kembang cukup besar. Setidaknya 60-80 unit mobil Mazda dengan didominasi Mazda2 terjual per bulannya. ”Kami optimis masyarakat Bandung menyambutnya," tukas Erdjan.

Setelah Bandung, roadshow akan dilakukan di enam kota besar lainnya, yakni Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Makasarm dan Balikpapan.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com