Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Toyota Avanza adalah Indonesia

Kompas.com - 19/10/2014, 15:14 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Avanza adalah kendaraan fenomenal dan sangat identik dengan Indonesia. Kecintaan terhadap Indonesia dan Avanza melekat pada diri Wong Tjwen Hwie, hingga ingin melakukan ubahan pada Avanza kesayangannya dengan semangat Indonesia Maju.

Wong Tjwen Hwie memiliki Avanza tipe E dengan transmisi manual lansiran 2014. Mobil multiguna kesayangannya ini terpilih sebagai satu dari lima peserta program Avanza Pop You Up, yang diselenggarakan PT Toyota Astra Motor (TAM). Wong pun berkesempatan merealisasikan impian buat mengubah Avanza.

"Indonesia Maju yang saya maksudkan adalah gabungan dari budaya Nusantara yang anggun dan elegan, berpadu dengan modernitas yang diwujudkan dalam sentuhan sporty modern pada beberapa bagian kendaraan dan semangat kewirausahaan Indonesia yang tak terpisahkan dengan penggunaan Avanza untuk menunjang aktivitas usaha saya," jelas Wong dalam suratnya untuk mengikuti Avanza Pop You Up.

Wong ingin memberikan sentuhan dengan rambu-rambu tanpa mengurangi kenyamanan, keamanan, fungsionalitas, dan daya jelajah Avanza. Dirinya beranggapan, Avanza telah memiliki seluruh kelengkapan standar mobil modern saat ini sehingga faktor keamanan dan kenyamanan sudah terpenuhi dengan baik.

Ubahan yang akan dilakukan akan difokuskan pada sektor eksterior dan interior. Semua akan berkaitan erat dengan konsep yang diusung, Indonesia Maju. Artinya, sentuhan yang diberikan punya ciri khas Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com