Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Avanza Jadi Objek Penyalur Hobi

Kompas.com - 17/10/2014, 18:30 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Mengutak-atik mobil menjadi hobi yang sudah ditekuni Oktavianus Agung Taryadi sejak muda. Kini, hobinya tersebut bisa tertuang baik dengan ambil bagian pada ajang Avanza Pop You Up.

Oktavianus punya Avanza lansiran 2013 dengan transmisi matik. Mobil multifungsi ini menjadi andalannya sebagai kendaraan harian. Meski berstatus mobil keluarga, Oktavianus ingin melakukan sentuhan agar tampilan Avanza miliknya makin sporty.

"Sampai sekarang masih hobi utak atik mobil. Referensinya majalah dan tabloid yang banyak memberitakan soal Avanza. Sekarang saya menggunakan Avanza 2013 dan ingin saya berikan sentuhan," jelas Oktavianus.

Pria yang berdomisili di Kelapa Gading ini beranggapan Avanza sudah cukup sporty hingga tidak perlu melakukan banyak ubahan. Mobil akan dibuat rendah, dan mengganti pelek yang lebih sporty, serta sedikit sentuhan pada mesin. Itu semua sudah dianggap cukup, untuk makin menambah kesan personalisasi pada Avanza.

Oktavianus berharap bisa memaksimalkan kesempatan yang diberikan Toyota Astra Motor (TAM) untuk menggarap Avanza andalannya ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com