Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Aksi Wanita Karier dengan Avanza

Kompas.com - 18/10/2014, 13:29 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Berstatus sebagai wanita karier sekaligus ibu rumah tangga yang punya banyak kesibukan, mobil multiguna Toyota Avanza menjadi pilihan terbaik. Tapi wanita dengan nama lengkap Melissa Maureen Arsad ini tak ingin Avanza andalannya hanya tampil standar.

Satu unit Avanza berkelir putih lansiran 2014 jadi teman sehari-hari wanita enerjik ini. Avanza menemaninya untuk berbagai keperluan dari mulai ke kantor, meeting dengan klien, mengantar putra kesayangan yang bernama Bagas Wijaya Putra, hangout dengan teman hingga jalan-jalan keluar kota bersama keluarga.

"Saya baru saja membeli Toyota Avanza G 2014 berwarna putih, telah merasakan mantap dan nyamannya sebagai partner saya di jalan untuk berbagai keperluan sehari-hari," tulis Melissa dalam suratnya untuk ambil bagian pada Avanza Pop You Up yang digelar Toyota Astra Motor (TAM).

Untuk menambah semangat, confident dan penampilan diri, wanita yang berdomisili di Bekasi ini berencana mendandani Avanza. Konsepnya sesuai dengan kepribadian dan karakter pribadi perempuan yang lahir di Jakarta, 17 Maret 1980 ini.

"Saya suka fashion, girly but tough one, dan tentu saja dibalut dengan warna favorit saya, ungu," lanjut wanita yang menggunakan jilbab dalam kesehariannya ini. Melissa menjelaskan akan memanfaatkan secara maksimal program Avanza Pop You Up ini guna mewujudkan impiannya buat mendandani Avanza kesayangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com