Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Impian Pecinta Toyota Sejak Muda

Kompas.com - 17/10/2014, 16:41 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - DNA Toyota seakan sudah ada dalam darah Oktavianus Agung Taryadi. Pria ini menjadi pecinta Toyota sejak muda, bahkan sejak masih duduk di bangku kuliah. Kini, Oktavianus masih tetap setia dengan Toyota dan menjadikan Avanza sebagai kendaraan harian.

Oktavianus bercerita, saat kuliah dia mengendarai Corolla SE lansiran 1987. Mobil itu yang menjadi kreasi ubahan pertama kali saat mengenal dunia modifikasi, bahkan sempat turun di dunia balap dan bersaing dengan pembalap nasional Alvin Bahar.

"Sebenarnya saya adalah penggemar merek Toyota. Waktu masih kuliah tahun 1992, mobil saya Corolla SE Salon 1987. Mobil ini pertama yang saya modifikasi untuk penggunaan harian," jelas Oktavianus dalam suratnya yang dikirim untuk ambil bagian pada ajang Avanza Pop You Up.
 
Seiring semakin bertambahnya usia, Oktavianus kini beralih menggunakan Toyota Avanza yang bisa digunakan sebagai kendaraan harian. Pria yang berdomisili di Kelapa Gading ini terpilih sebagai salah satu peserta Avanza Pop You Up.

Berkat surat yang dikirimnya, Oktavianus berkesempatan melakukan ubahan pada Avanza andalannya sekaligus merealisasikan impiannya dalam mengubah Avanza sesuai dengan rancangan sendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com