Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Avanza dengan Konsep Girly tapi Tangguh

Kompas.com - 18/10/2014, 14:30 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Melissa Maureen memilih Toyota Avanza sebagai kendaraan yang menemani aktivitas harian. Wanita karier ini punya impian untuk mengubah Avanza andalannya dengan konsep mobil girly tapi tetap tangguh.

"Saya punya konsep Avanza sebagai mobil wanita tapi tangguh. Ada beberapa ubahan yang akan saya lakukan, antara lain pada bodi, pelek, interior dan juga sistem audio," jelas Melissa dalam suratnya pada program Avanza Pop You Up yang digelar Toyota Astra Motor (TAM).

Wanita yang berdomisili di Bekasi ini ingin bodi mobil diberikan cutting sticker dengan kartun Monster High yang bernuansa warna ungu dan hitam. Monster High adalah tokoh kartun wanita yang sedang heboh saat ini dengan pakaian yang fashionable.

Lalu sektor headlamp yang menggunakan proyektor bernuansa ungu namun tetap safety dalam penerangan. Sedangkan stoplamp diganti LED membuat tampilan belakang Avanza lebih mantap dan seksi.

Pelek diganti dengan ukuran 17 inci dan dilapisi warna ungu, sementara ban sedikit lebih tipis. Juga ganti per agar lebih rendah, dan diberi stabilizer sehingga lebih mantap dalam bermanuver. Ini dianggap bisa terlihat tangguh walau bernuansa girly.

Sedangkan interior dilakukan ubahan dengan mengganti jok mobil dengan kulit sintetik berwarna ungu, dan doortrim akan dibuat senada dengan jok. Head unit menggunakan model 2DIN, serta ubahan pada sistem audio, serta layar monitor di headrest untuk kenyamanan anak saat bepergian.  

"Itulah impian saya untuk Avanza baru saya ini untuk lebih membuat partner saya ini semakin terlihat keren dan gaul. Saya pun semakin confident baik di kantor, rumah maupun di kehidupan sosial, so My Avanza Pops Me Up! Thank you Toyota!," tutup ibu dari putra berbama Bagas Wijaya Putra ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com