Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

25 Mobil Debut Bareng di LA Auto Show 2014

Kompas.com - 08/08/2014, 09:15 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Los Angeles, KompasOtomotif - Los Angeles (LA) Auto Show menjadi salah satu pameran otomotif terbesar di dunia, sekaligus ajang produsen besar untuk meluncurkan model terbaru. Pada LA Auto Show 2014 (18 November 2014), sudah ada 25 mobil baru yang akan melakukan debut. Tercatat, ada 13 merek besar yang bakal memperkenalkan model anyarnya secara perdana pada perhelatan tersebut.

Meski model baru belum diumumkan secara spesifik, 13 produsen yang punya mobil baru itu adalah Acura, Audi, BMW, Chrysler, General Motors, Hyundai, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Scion, Toyota, Volvo dan Volkswagen.

Sedikit bocoran informasi, model baru yang meluncur antara lain model new compact, mobil sport serta SUV terbaru. Juga akan meluncur sedan ultra mewah, mobil tanpa emisi dan model prototipe.

Produsen asal Jerman, Mercedes-Benz berencana meluncurkan S-Class Maybach, sebagai salah satu mobil anyar yang diperkenalkan secara premier pada gelaran tersebut. Tahun lalu, Porsche Macan adalah salah satu mobil yang melakukan debut di ajang ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com