Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Servis Berkala Bisa Dilakukan Sambil Mudik

Kompas.com - 22/07/2014, 09:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Bagi Anda yang super sibuk, atau situasi yang tidak memungkinkan untuk pergi ke bengkel sebelum melakukan perjalanan mudik, jangan khawatir! Ternyata, pos siaga yang disiapkan Toyota dengan sokongan mekanik dari Auto2000, di sepanjang jalur mudik punya kemampuan setara dengan bengkel resmi.

"Semua pos jaga 24 jam yang ada, bisa menangani berbagai masalah darurat, bahkan sampai servis berkala, 10.000 km dan 20.000 km tanpa mengurangi kualitas hasil kerja dengan bengkel resmi," jelas Ricky Martawijaya, Kepala Divisi Purna Jual Auto2000, di sela bukber wartawan di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2014).

Setiap pos jaga mudik, dilengkapi dengan peralatan bengkel yang cukup memadai. Selain itu, teknisi profesional dari Auto2000 juga memastikan kondisi pengerjaan maksimal.

Tapi, karena pengerjaan servis berkala dilakukan bukan di bengkel sebagai lokasi ideal, maka tetap ada kekurangannya. Terutama dalam hal waktu pengerjaan!

"Kalau di bengkel resmi, servis berkala paling satu jam selesai. Tapi, kalau di pos, tentu ada kekurangannya, semua dikerjakan serba manual tidak ada lift mobil, makannya waktu akan lebih lama. Mungkin sekitar dua jam," beber Ricky.

Selain itu, melakukan servis berkala di pos jaga juga otomatis kehilangan kesempatan mendapatkan berbagai promo menarik yang biasa ditawarkan di bengkel resmi. Diskon biaya jasa, diskon komponen, atau cuci gratis, dipastikan tidak bisa dinikmati pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com