Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuota VW Scirocco GTS Sudah Habis

Kompas.com - 15/07/2014, 20:45 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - VW Scirocco GTS baru saja diperkenalkan Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Tunggal Pemegang Mereka (ATPM) Volkswagen di Indonesia bulan lalu. Tak butuh waktu lama, Scirocco GTS ini langsung habis terjual.

Jatah 40 unit Scirocco GTS yang dibanderol dengan harga Rp 590 juta (on the road Jakarta). Jumlah tersebut disesuaikan dengan permintaan yang didapat GMM.

"Semua (40 unit) Scirocco GTS sudah habis terjual, dan kami tinggal mengirimkan ke konsumen. Sampai saat ini sudah empat unit yang tiba di Indonesia. Kita memang hanya mendapatkan model ini dalam jumlah terbatas," ujar Andrew Nasuri, Presiden dan CEO GMM, di Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Scirocco GTS tampil mencolok dengan "striping racing" yang membentang dari kap mesin hingga buritan. Nama GTS bukan menunjukan kode produksi, namun hanya menjadi lambang aksesori khusus.

Ubahan yang diberikan pada Scirocco GTS ada pada jahitan logo GTS di jok mobil, setir, dan door trim dan menggunakan pelek 18 inci dan sunroof. Scirocco GTS menggendong mesin 1,4 liter bertenaga 160 PS dan torsi 240 Nm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com