Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Menarik buat Honda Freed dan CR-V

Kompas.com - 27/06/2014, 15:59 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Stok hatchback Jazz lawas masih tersedia meski versi All-New telah diluncurkan Honda Prospect Motor kemarin, Kamis (26/6/2014). Umbar diskon sengaja dibuat menggiurkan, hingga Rp 20 juta, agar menghabiskan sisa unit lebih cepat. Tapi ternyata, potongan harga tidak hanya berlaku untuk Jazz.

Dari penuturan salah satu wiraniaga dealer Honda di Jakarta, diskon juga berlaku buat model lain. “Untuk Freed ada keringanan Rp 3 juta,” katanya kepada KompasOtomotif, Jumat (27/6/2014). Dijelaskan lagi, ketentuan itu berlaku untuk semua varian. Freed terdiri dari tiga varian yang dijual harga Rp 226,5 – 278,5 juta.

Hal yang sama berlaku buat CR-V, namun potongan harga lebih menarik, Rp 10 juta. Model SUV ini ditawarkan tiga varian untuk mesin 2.0 liter dan dua varian 2.4 liter. Rentang harganya Rp 387 – 450,5 juta.

Khusus buat Mobilio, mobil kota Brio 1.3, dan LCGC Brio Satya, tetap bertahan tanpa diskon. “Biasanya unit kita yang impor Thailand juga tidak ada diskon, seperti sedan City, Civic, dan Accord. Demikian pula untuk MPV Odyssey dan mobil hibrida CR-Z,” tutup wiraniaga tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com