Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Helm Kece di Bawah Rp 500 Ribu di JFK 2024

Kompas.com - 13/06/2024, 10:22 WIB
Muh. Ilham Nurul Karim,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 menawarkan berbagai produk menarik dengan harga terjangkau, termasuk helm motor berkualitas yang bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp 500.000 .

Tentunya, ini menjadi kesempatan emas bagi para pengendara motor yang ingin memperbarui perlengkapan berkendara mereka tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

"Ada NHK Gladiator, dan Helm NHK Predator Cripton V3," kata Sasa, penjaga booth NHK kepada Kompas.com, Rabu (13/6/2024).

Baca juga: Cerita Sopir Mobil Damkar Nyaris Lindas Relawan Patwal

Berikut beberapa helm kece yang tersedia di PRJ dengan harga di bawah Rp 500.000.

Helm NHK Gladiator

Helm ini terkenal dengan desainnya yang stylish dan kenyamanan yang ditawarkannya. NHK Gladiator adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan helm berkualitas dengan harga terjangkau. Helm ini dijual dengan harga Rp 420.000.

Helm NHK Predator Cripton V3 Dobel Visor Original NHK Technical Internasional SNI DOT

Helm ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk keamanan ekstra, termasuk dobel visor yang membantu melindungi mata dari sinar matahari dan debu. Helm ini telah memenuhi standar keselamatan internasional SNI dan DOT. Helm ini dijual dengan harga Rp 495.000.

Helm MDS Project 2

Helm MDS Project 2 menawarkan desain simpel namun elegan, dengan perlindungan yang memadai untuk penggunaan sehari-hari. Helm ini dijual harga Rp 350.000.

Beberapa helm MDS di PRJ.Ilham Karim/Kompas.com Beberapa helm MDS di PRJ.

Helm MDZ Zarra

Helm MDZ Zarra adalah pilihan lain yang menawarkan kombinasi antara harga terjangkau dan kualitas yang dapat diandalkan. Desainnya modern dan nyaman dipakai untuk perjalanan panjang. Helm ini dijual harga Rp 350.000.

Baca juga: Video Pengendara Motor Nekat Merokok Saat Antre di SPBU

Helm KYT R10 Solid

Helm ini menawarkan desain aerodinamis dengan ventilasi yang baik untuk kenyamanan maksimal. KYT R10 Solid juga dilengkapi dengan visor anti gores yang memberikan pandangan jelas saat berkendara. Helm ini dijual dengan harga Rp 400.000.

Helm-helm ini bukan hanya memberikan perlindungan yang optimal tetapi juga menambahkan gaya pada penampilan pengendara.

Dengan harga di bawah Rp 500.000, pengunjung PRJ bisa mendapatkan helm baru tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, sehingga tetap bisa berkendara dengan aman dan nyaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com