Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Tebar Promo untuk Konsumen Selama Juni 2024

Kompas.com - 08/06/2024, 15:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut 7 tahun perjalanannya di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) menggelar program ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’ yang berlaku secara nasional sampai dengan 30 Juni 2024.

Dalam program ini konsumen bisa menikmati berbagai penawaran mulai dari Program Lifetime Core EV Components Warranty berlaku bagi varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device serta special leasing package untuk Air ev tipe Long Range, semua tipe BinguoEV, dan Cloud EV.

Ada juga trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca juga: Harga Mobil Listrik Bekas per Juni 2024

“Melalui program ini, kami berharap lebih banyak konsumen yang bisa merasakan harmoni berkendara bersama inovasi Wuling menuju kehidupan yang lebih baik selaras dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ucap Edison, Dealer Management & Sales Operations Wuling Motors Wuling Motors.

Pada bulan Juni ini Wuling juga menawarkan program untuk konsumen yang ingin mencari mobil listrik. Pelanggan dapat memanfaatkan Program Lifetime Core EV Components Warranty bagi pembelian Cloud EV, BinguoEV serta Air ev.

Promo Wuling Motors di IIMS 2024Wuling Promo Wuling Motors di IIMS 2024

Program ini mencakup garansi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Bagi pelanggan yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV dan Cloud EV mendapatkan 7kW charging device untuk pengisian daya di rumah. Tersedia pula program special leasing package untuk produk Air ev varian Long Range dan semua tipe BinguoEV serta Cloud EV selama periode promo berlangsung.

Wuling turut menyediakan kemudahan selama periode program ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’. Melalui program Extensive Free Maintenance konsumen bisa mendapat gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa menikmati kemudahan memiliki Air ev dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan.

Wuling Almaz RS terbaru resmi meluncurKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Wuling Almaz RS terbaru resmi meluncur

Sementara itu, flagship SUV dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, bisa dibawa pulang oleh konsumen dengan uang muka mulai dari Rp 80 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan.

Wuling juga menyediakan program khusus untuk pembelian compact SUV, Alvez. Melalui program ini, Alvez ditawarkan melalui uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Keuntungan lain yang bisa didapat adalah layanan gratis biaya servis berkala bagi pelanggan untuk seri Cortez, Alvez, dan seri New Almaz RS selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca juga: Harga Mobil Listrik Bekas per Juni 2024

Selain itu, pelanggan Almaz RS dan seri New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia.

Kesempatan khusus pun bisa dinikmati oleh konsumen Almaz yang ingin update SUV-nya melalui program trade in menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Pelanggan berhak memperoleh additional trade in value sebesar Rp5.000.000, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com