Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Agra Mas Berikan Diskon Tiket Bus Rp 80.000

Kompas.com - 06/06/2024, 20:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi yang hendak bepergian dari Jakarta menuju Malang atau Surabaya kini ada kabar baik bagi para pengguna kendaraan umum moda bus. Sebab, di bulan ini PO Agra Mas memberikan diskon tiket bus AKAP untuk perjalanan Jakarta -Malang atau Jakarta- Surabaya. 

Berdasarkan informasi dari Instagram @agramasbusofficial, diskon atau potongan harga yang diberikan hingga Rp 80.000. Promo ini hanya berlaku bagi yang melakukan transaksi pembelian tiket lewat aplikan Redbus. 

Nantinya diskon akan langsung diberikan pada saat melakukan pembelian lewat aplikasi tersebut. Adapun periode promo diskon tiket ini berlaku hingga 30 Juni 2024. 

Baca juga: Perlukah Sopir Keluar Mobil Saat Isi BBM di SPBU?

Adapun layanan trayek bus PO Agra Mas trayek Jakarta- Malang dan Jakarta - Surabaya terdiri atas beberapa pilihan kelas, mulai dari Suite Class hingga Double Decker.

Untuk tarif normal layanan Suite Class trayek Jakarta - Surabaya dibanderol Rp 570.000, kemudian untuk Double Decker Rp 420.000. Kemudian untuk tarif normal layanan Suite Class trayek Jakarta - Malang dibanderol Rp 600.000, kemudian untuk Double Decker Rp 440.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Beli Tiket Bus & Travel online (@redbusindonesia)

Baca juga: Banyak Kasus Mobil Terbakar, Ini Pentingnya Bawa APAR

Sekadar informasi, untuk layanan Suite Class merupakan sleeper bus yang memiliki kapasitas penumpang 22 orang.

Masing-masing tempat duduk yang diubah sedemikian rupa agar penumpang bisa rebahan dengan nyaman selama perjalanan.

Sementara itu untuk layanan double decker menggunakan jenis bus tingkat yang biasanya di bawahnya punya beberapa kursi penumpang saja, sementara area atas lebih banyak kursi penumpang yang model bangku legrest.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com