Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2024, Sprint Race Pukul 20.00 WIB

Kompas.com - 27/04/2024, 10:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Spanyol 2024 akan digelar di Sirkuit Jerez akhir pekan ini. Untuk Sabtu malam, para pebalap terlebih dahulu akan menjalani sprint race.

Pada seri keempat MotoGP 2024 ini, diyakini balapan tidak akan kalah seru dari seri-seri sebelumnya. Sebab, ada banyak pebalap tuan rumah pada balapan yang digelar di Spanyol ini.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Spanyol 2024, Alex Marquez Tercepat

Sebut saja nama-nama besar yang pada musim ini sering mengisi barisan terdepan, seperti Marc Marquez, Alex Marquez, Jorge Martin, Maverick Vinales, Aleix Espargaro, Pedro Acosta, dan lainnya.

Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024Dok. @37pedroacosta Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024

Namun, bukan berarti para pebalap Italia akan tinggal diam. Francesco Bagnaia terlihat cukup kompetitif pada sesi latihan Practice dengan menjadi pebalap tercepat pada sesi tersebut.

Enea Bastianini juga mampu mempertajam catatan waktunya. Termasuk dengan kedua pebalap Pertamina Enduro VR46, yakni Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

Baca juga: Hasil Practice MotoGP Spanyol 2024, Bagnaia Tercepat

Menariknya, pada seri kali ini, ada tiga pebalap wildcard, yakni Dani Pedrosa untuk KTM, Stefan Bradl untuk Honda, dan Lorenzo Savadori untuk Aprilia. Namun, dari ketiga pebalap tersebut, hanya Pedrosa yang dinilai masih kompetitif untuk masuk sepuluh besar.

Enea Bastianini saat berlaga pada MotoGP Amerika 2024Dok. @bestia23 Enea Bastianini saat berlaga pada MotoGP Amerika 2024

Sprint race MotoGP Spanyol 2024 akan ditayangkan pada Sabtu malam (27/4/2024), pukul 20.00 WIB. Sedangkan balapan utama, akan ditayangkan pada Minggu malam (28/4/2024) pukul 19.00 WIB.

Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Selain itu, para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Spanyol 2024 berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com