Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler ke-224 Mitsubishi Fuso Hadir di Area Industri Nikel Morowali

Kompas.com - 20/04/2024, 15:02 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali meluaskan jaringan dengan meresmikan diler Sales, Service, Spare Part (3S) baru di Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (19/4/2024).

Diler PT. Bosowa Berlian Motor diresmikan sebagai bentuk dukungan untuk pertumbuhan industri dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Morowali sendiri dipilih karena melihat peningkatan aktivitas operasional yang meningkat.

Morowali merupakan daerah penghasil nikel terbesar di Indonesia, Galian C, dan hasil perkebunan kelapa sawit. Area ini menjadi pusat pembangunan kawasan industri pertambangan nikel sehingga banyak kawasan industri.

Selain itu, dua dari tujuh smelter terbesar yang beroperasi di Indonesia juga berlokasi di Morowali dan kawasan ini sekaligus menjadi tempat pembuatan barang semikonduktor, baterai, dan elektronik.

Baca juga: Kasus Bus Terbakar, Bisa Karena Salah Pakai Freon AC

Dengan kehadiran diler baru KTB, maka akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan unit Mitsubishi Fuso dan layanan servis maupun suku cadang yang mendukung kelancaran operasional bisnis konsumen.

Diler Fuso PT. Bosowa Berlian Motor, MorowaliKTB Diler Fuso PT. Bosowa Berlian Motor, Morowali

"Mitsubishi Fuso meresmikan diler 3S ke 224 di Morowali, merupakan komitmen untuk selalu memberikan layanan yang mudah dijangkau konsumen di seluruh Indonesia. Saat ini Morowali merupakan daerah yang sangat potensial, dengan adanya tambang nikel membuat perkembangan industri semakin pesat," ujar Daisuke Okamoto, President Director PT KTB, dalam keterangan resminya, Sabtu (20/4/2024).

Adapun diler PT. Bosowa Berlian Motor berlokasi di Jalan Trans Sulawesi Tengah, Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kota Bungku, yang merupakan area strategis.

Dengan luas keseluruhan lahan 7,658 meter persegi dan luas bangunan 2,079 meter persegi, diler ini menghadirkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

Baca juga: All New Honda CR-V Hybrid Raih Bintang Lima Tes Tabrak Euro NCAP

 

Untuk layanan workshop memiliki area 1.158 meter persegi dengan satu truck pit, lima stall besar, dan empat stall kecil yang mampu menampung 18 unit per hari.

Diler Fuso PT. Bosowa Berlian Motor, MorowaliKTB Diler Fuso PT. Bosowa Berlian Motor, Morowali

Ketersediaan suku cadang dijamin dengan spare part warehouse yang luas dan spare parts depo. Layanan purna jual juga lengkap melalui ketersediaan dua unit Mobile Workshop Service (MWS) untuk memberikan perawatan dan perbaikan truk di lokasi kerja konsumen yang dapat meningkatkan efisiensi operasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com