Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hino Tawarkan Diskon Servis buat PO di Musim Mudik Lebaran 2024

Kompas.com - 26/03/2024, 10:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyabut musik mudik Lebaran 2024, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)  turut memberikan promo suku cadang khusus bus.

Promo ini berupa diskon suku cadang hingga 45 persen untuk 135 item spare part seperti komponen overhaul mesin, transmisi dan differential, komponen sistem pengereman dan kopling, komponen suspensi, under carriage, fuel system, dan electrical.

Baca juga: Mobil Bekas Merek China Kurang Diminati di Bursa Jual Beli

Santiko Wardoyo, COO Director HMSI, mengatakan, sebaiknya para pengusaha perusahaan otobus (PO) sebelum memasuki periode sibuk melayani mudik melakukan perawatan untuk kendaraan tepat waktu.

"Sabaiknya unit yang akan beroperasi di musim mudik Lebaran tahun ini melakukan perawatan dengan tepat waktu.  Gunakan suku cadang resmi Hino atau HOP dan bisa memanfaatkan banyak program servis yang kami tawarkan sehingga lebih efisien dan dapat beroperasi dengan tenang," kata Santiko di Indomobil Hino MT Haryono, Senin (25/3/2024).

Posko Lebaran Hino 2024Hino Posko Lebaran Hino 2024

Baca juga: Catat, Program Angkut Motor Gratis buat Mudik Pakai Kereta Api 

Tidak hanya bus, ada juga program servis bagi semua kendaraan Hino dengan potongan harga yang menarik untuk perawatan berkala, overhaul, dan perbaikan ringan. Serta ada paket promo lainnya, seperti aki, strainer kit, dan Hino telematic.

"Untuk itu, pelanggan setia Hino tidak perlu khawatir servis di dealer resmi Hino karena harga terjangkau dengan kualitas standar resmi, serta mendapatkan garansi untuk kendaraan beroperasi lebih optimal," kata Santiko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com