Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Hyundai Creta Cuma Rp 1 di Bulan Ramadhan 2024

Kompas.com - 24/03/2024, 03:21 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mudik ke kampung halaman merupakan salah satu tradisi yang identik dengan bulan Ramadhan. Bagi yang ingin mudik untuk merayakan Lebaran, ada beberapa pilihan transportasi yang bisa digunakan.

Namun tidak sedikit pula yang ingin memiliki mobil pribadi untuk mudik. Oleh karena pada momentum ini sejumlah merek mobil turun meluncurkan beberapa strategi penjualan.

Misalnya seperti Hyundai Gowa yang punya program flash sale. Pada program ini, siapa saja bisa berkesempatan membeli mobil Hyundai Creta dengan nominal Rp 1. 

Baca juga: Alasan Chery Belum Tertarik Bawa PHEV ke Indonesia Tahun Ini

Test drive Hyundai CretaKompas.com/Adityo Test drive Hyundai Creta

Ferry, Chief Operation Officer Hyundai Gowa mengatakan, Pada promo ini Hyundai Gowa kerjasama dengan marketplace dalam program Lazada Flash Sale Ramadhan.

"Untuk Ramadhan tahun ini kami punya beberapa promo, diantaranya program dengan Lazada. hanya dengan Rp 1 bisa beli mobil Hyundai Creta. Ini program yang sedang kami up bagaimana orang bisa ikutan. Jadi sistemnya marketplace war, siapa yang cepat dia yang akan dapat mobil ini," kata Ferry kepada media, Jumat (22/3/2024). 

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Portugal 2024, Bastianini Pole Position

Adapun Hyundai Creta pada program ini adalah tipe Trend yang saat ini dibanderol Rp 340 jutaan. Program ini akan berlangsung live streaming di tanggal 24 Maret 2024, pukul 20.00 WIB di platform Lazada.

Ferry mengatakan, Hyundai Gowa sangat memahami kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, terutama di bulan Ramadhan. Sebab, tradisi pulang ke kampung halaman merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

“Saat ini momentum yang tepat untuk memiliki Hyundai baru sehingga perjalanan bersama keluarga ke kampung halaman menjadi lebih nyaman dalam merayakan hari Lebaran,” kata Ferry. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com