Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Rp 80.000 Bisa Ngabuburit Keliling Malang ala Sultan

Kompas.com - 13/03/2024, 09:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Selama bulan Ramadhan ada berbagai program menarik yang kerap disajikan oleh perusahaan otobus (PO), salah satunya dari PO Juragan 99 Trans.

Pada bulan puasa tahun ini, PO asal Malang tersebut kembali mengadakan program ngabuburit bernama NgabSul. NgabSul sendiri merupakan singkatan dari Ngabuburit ala Sultan. 

Nantinya penumpang yang ikut serta dalam program ini akan menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa menggunakan bus mewah. Penumpang atau peserta NgabSul akan mengelilingi Kota Malang dan Batu.

Sama seperti tahun sebelumnya, akan ada kru bus yang menjadi pemandu wisata untuk menjelaskan lokasi-lokasi yang dilewati, serta hiburan live music.

Baca juga: Ingat, Akses Pintu Masuk Contraflow Tol Dalam Kota Berubah Pagi Ini

Berdasarkan informasi dari unggahan Instagram @juragan99trans, perjalanan NgabSul dimulai dari garasi Juragan 99 Trans mengarah ke Alun-alun Tugu Malang.  Dari sana, bus akan mengarah ke kantor perwakilan Juragan 99 Trans di Klojen. 

Lalu, bus akan mengarah ke Kayutangan, Idjen Boulevard, Dinoyo, Sengkaling, Pasar Baru, Museum Angkut, dan diakhiri di Alun-alun Kota Wisata Batu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by P.O. JURAGAN 99 TRANS (@juragan99trans)

Penumpang peserta program NgabSulJuragan99Trans Penumpang peserta program NgabSul

Baca juga: Sasis Bus Scania Makin Diminati, Para Pengusaha Sudah Tahu Hitungan

Program ini akan dilakukan selama 13-23 Maret 2024 setiap pukul 15.30 - 20.30 WIB. Setiap harinya, layanan ini punya batasan ketentuan kuota, yakni hanya untuk 26 orang penumpang.

Bagi yang berminat, setiap penumpang hanya perlu membayar tarif Rp 80.000. Biaya tersebut sudah termasuk seluruh rangkaian acara sepanjang acara berlangsung dan hidangan buka puasa. Penumpang hanya perlu melakukan registrasi pada nomor layanan yang ada di media sosial PO Juragan 99 Trans.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com