Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Melulu Soal Otomotif, Konser Musik di IIMS 2024 Jadi Daya Tarik

Kompas.com - 21/02/2024, 13:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali menyapa para pecinta otomotif tahun ini. 

Selama 15-25 Februari 2024, ajang ini berlangsung di  JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat menyajikan berbagai produk otomotif andalan dan juga koleksi terbaru dari setiap merek.

Tidak hanya itu, sama seperti tahun sebelumnya, pameran otomotif yang digelar setahun sekali ini juga punya beragam acara hiburan, misalnya seperti konser musik

Adapun sajian acara konser musik tersebut diberi nama IIMS Infinite Live, yakni rangkaian acara hiburan berupa konser musik dengan penampilan musisi yang berbeda setiap harinya.

Baca juga: Bintang Mitsubishi di IIMS 2024, Ini Skema Cicilan XForce

Fado (29), salah satu pengunjung IIMS 2024, mengatakan, setiap tahunnya pameran ini selalu punya sajian acara yang menarik.

Untuk tahun ini menurutnya lebih meriah dari tahun sebelumnya dan pengunjung yang datang punya tujuan beragam, sehingga tidak harus ke pameran otomotif saja. 

"Acara IIMS 2024 tahun ini lebih menarik dari tahun sebelumnya. Bintang tamu di acara musiknya juga lebih bagus dari tahun sebelumnya. Tenant kuliner juga lebih banyak pilihan sehingga perpaduan antara pameran otomotif, konser musik dan lainnya sangat cocok. Tapi kalau saya ke sini memang tujuannya sekalian cari motor baru," kata pria dari Jakarta Selatan tersebut kepada Kompas.com di IIMS 2024, Selasa (20/2/2024). 

IIMS Infinite Live 2024Dok. Dyandra&Co. IIMS Infinite Live 2024

Baca juga: Alva Percaya One XP dan Cervo Tak Saling Kanibal

Welen (45) dari Bintaro, Tengerang Selatan mengatakan, rangkaian acara IIMS 2024 menjadi yang paling ditunggu oleh dia dan suami. Apalagi, bintang tamu pada konser musik tahun ini mengundang musisi idolanya. 

"Saya kesini karena ingin nonton Maliq & D'essentials dan sengaja nunggu hari ini saja untuk melihat penampilan mereka. Kalau suami saya memang mau lihat-lihat pameran otomotif. Maka dari itu menurut saya acara ini sangat cocok untuk hiburan keluarga juga," kata Welen. 

Komentar positif lain datang dari Anissa dari Jakarta Barat(25), dirinya sengaja datang sore bersama teman-teman hanya untuk nonton acara musik saja. 

"Kalau saya dan teman-teman memang tidak ada yang mengerti otomotif. Datang ke sini karena mau nonton di IIMS Infinite Live. Tapi acaranya dikemas sangat menarik, sehingga kita yang tidak mengerti otomotif penasaran ingin keliling pameran kendaraanya juga atau wisata kuliner sambil menunggu jam konser," katanya kepada Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com