Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Pasang Target 1.300 Unit di IIMS 2024

Kompas.com - 17/02/2024, 10:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hadir meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memasang target penjualan hingga 1.000 unit lebih selama pameran berlangsung.

Dony Ismi Saputra, Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, pihaknya memasang target penjualan 1.300 unit selama 11 hari pameran berlangsung.

“Target 1.300 unit, tapi untuk semua model,” ucap Dony kepada Kompas.com, Jumat (16/2/2024).

Baca juga: Ingat, Warga Sipil Dilarang Kawal Ambulans di Jalan

Meski tidak ada target khusus untuk tiap model, namun kehadiran Jimny 5 pintu yang baru melakukan debut di lantai pameran bisa mendongkrak penjualan Suzuki selama pameran berlangsung. Apalagi ditambah dengan adanya program penawaran menarik untuk setiap pembelian selama acara.

Jimny 5 pintuSuzuki Indomobil Sales Jimny 5 pintu

“Kalau kita launching sebuah produk efeknya tidak hanya produk tersebut, di model-model lain juga. Misalnya, saat launching XL7, traffic Ertiga juga ikut naik,” ucap Dony.

Pada ajang IIMS Suzuki turut menghadirkan beragam produk andalannya di lantai pameran, mulai dari Ertiga, XL7, Grand Vitara, Ignis, Jimny tiga pintu hingga Jimny 3 pintu.

Baca juga: Logo One Heart Makin Besar di Motor Balap Honda RC213V

Tak hanya itu, dalam ajang pameran otomotif kali ini Suzuki juga memfasilitasi rasa penasaran calon konsumen dengan menyiapkan Jimny Adventure Experience yang didesain khusus untuk membuktikan kemampuan offroad Suzuki Jimny 5-door.

“Pengunjung dapat melihat dan mengeksplorasi secara langsung kemegahan dari Suzuki Jimny 5-door pada booth Suzuki di IIMS 2024 yang berlokasi di hall A,” ucap Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director PT SIS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com