Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keeway Pajang Jajaran Motocross di IIMS 2024

Kompas.com - 14/02/2024, 10:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan berlangsung pada 15-25 Februari 2024. Pameran otomotif itu akan dibuka sehari setelah Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden pada 14 Februari.

Salah satu peserta yang ikut memeriahkan IIMS 2024 ialah PT Benelli Motor Indonesia, yang menaungi dua merek yaitu Benelli dan Keeway.

Baca juga: Komunitas Sienta Apresiasi Toyota Soal Program Recall

Pantauan Kompas.com di lokasi pameran di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Keeway memajang sejumlah jajaran motocross di hall khusus sepeda motor.

Jajaran motocross Keeway di IIMS 2024KOMPAS.com/Gilang Jajaran motocross Keeway di IIMS 2024

Jajaran motocross yang ada cukup lengkap mulai dari kubikasi kecil sampai besar. Tertulis dalam logonya, beberapa model tersebut ialah Keeway TX110, TX220 dengan dua tipe yaitu tipe motocross dan enduro, serta TX160.

Salah satu penjaga di stand Keeway yang dikonfirmasi mengatakan, jajaran motor garuk tanah tersebut baru ditampilkan dan belum dijual. Pihaknya baru sekadar ingin melihat respon dan animo masyarakat.

Baca juga: Mitsubishi Minicab MiEV Akan Ramaikan IIMS 2024

"Belum masih dipajang saja," kata salah satu penjaga kepada Kompas.com.

Di Indonesia Keeway memang belum punya jajaran motocross. Namun ketika dicari ke laman resmi belum ada penjelasan aatau informasi mengenai TX series.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com