Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Listrik Wuling Gratis Alat Charging

Kompas.com - 08/02/2024, 12:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Februari tahun ini Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program promosi bertajuk ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’ yang berlaku secara nasional hingga 29 Februari 2024.

Melalui promo ini, konsumen memiliki kesempatan untuk menikmati beragam keuntungan, termasuk special gift berupa dua gram logam mulia secara langsung tanpa diundi untuk setiap pembelian lini produk Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS. 

Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors menjelaskan, prigram promo ini hadirkan dalam rangka memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk meraih keberuntungan di tahun ini.

Baca juga: Pengusaha Truk Kritisi Pembatasan Kendaraan Niaga pada Libur Panjang

"Kami berharap, perjalanan konsumen semakin bermakna bersama produk Wuling impiannya untuk menuju kehidupan yang lebih baik," kata Ricky pada keterangan resmi, Kamis (8/2/2024). 

Kemudian, tersedia program Lifetime EV Core Warranty bagi seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Garansi tersebut meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Selain itu, pelanggan yang melakukan pemesanan Air ev Long Range, juga berhak mendapatkan special charging device promo dengan tambahan charging pile seharga Rp 5.000.000 untuk charging device OCPP atau gratis charging device Non OCPP.

Pameran produk mobil listrik terbaru dari Wuling yakni BinguoEV di Mall Olympic Garden (MOG), Kota Malang pada Sabtu (13/1/2024). KOMPAS.com/ Nugraha Perdana Pameran produk mobil listrik terbaru dari Wuling yakni BinguoEV di Mall Olympic Garden (MOG), Kota Malang pada Sabtu (13/1/2024).

Baca juga: Pengusaha Truk Kritisi Pembatasan Kendaraan Niaga pada Libur Panjang

Khusus pelanggan yang melakukan pemesanan BinguoEV juga akan mendapatkan charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, hingga karpet mobil.

Kemudian, Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Air ev kini dapat dimiliki dengan uang muka mulai Rp 26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com