Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awali 2024, Cititrans Tambah Rute dan Layanan Baru

Kompas.com - 30/01/2024, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Cititrans kembali membuka rute dan layanan baru di awal 2024. Hal ini didorong dengan tingginya permintaan pelanggan akan aksesibilitas antarkota yang aman dan nyaman.

Kali ini Cititrans membuka rute antarkota dengan tujuan mall Bassura - Cihampleas Walk - Mall Bassura. Kehadirannya akan memudahkan pelanggan di wilayah Jakarta Timur dan sekitar Cihampelas yang telah beroperasi sejak 12 Januari 2024.

Pelayanan pada rute ini menggunakan unit regular Hiace Commuter dengan konfigurasi 14 tempat duduk yang dilengkapi fasilitas USB dan USB-C port. Pelanggan dapat menikmati kenyamanan selama dengan harga kompetitif yaitu, Rp 120.000.

Baca juga: DAMRI Buka Rute Angkutan Wisata di Lombok, Tarif Rp 8.500

Cititrans rute baru di awal 2024Cititrans Cititrans rute baru di awal 2024

Selain itu, unit yang sama juga digunakan pada rute juga kini sudah beroperasi di Cititrans, yaitu Semarang–Solo–Semarang.

Tak hanya executive shuttle, kehadiran layanan reguler dengan jajaran unit baru diklaim menambah pilihan layanan untuk pelanggan di wilayah Semarang, Solo dan sekitarnya dengan harga Rp 75.000.

Andrew Arristianto, Direktur Utama Cititrans mengatakan, sebagai penyedia layanan shuttle yang sudah dipercaya pelanggan, Cititrans selalu berusaha mendengarkan masukan dari para pelanggan.

Baca juga: Dua Bus Baru PO Sant Gold Pakai Suites Combi


"Masukan tersebut di antaranya adalah pembukaan rute dan armada baru. Rute dan armada baru yang kami hadirkan ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan pelanggan dalam menggunakan layanan Cititrans," ujar Andrew dalam keterangan resminya, Sabtu (27/1/2024).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com