Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Motor Buka Diler Baru di Solo

Kompas.com - 13/12/2023, 14:21 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) kembali melakukan pembukaan diler di berbagai wilayah. Paling baru, PT TVS-MCI meluncurkan diler baru di Solo, Jawa Tengah.

Cabang ketiga TVS Solo ini berlokasi di Jalan Maos Pati – Solo, Kedung Aron, Kec. Mojolanan, Kabupaten Karanganyar.

Diler 3S (sales, service, dan sparepart) yang berada di bawah naungan PT Putra Kharisma ini memiliki cakupan wilayah Klaten, Sragen, Boyolali, dan sekitarnya.

Baca juga: Belajar dari Konflik Anggota Komunitas Avanza-Xenia, Jangan Arogan kalau Konvoi

TVS Motor buka diler baru di SoloDok. TVS Motor TVS Motor buka diler baru di Solo

"Ekspansi jaringan untuk Jawa Tengah dirasa penting dan perlu, agar calon konsumen dan konsumen yang sudah ada jauh lebih mudah menjangkau fasilitas dan produk kami," ujar R. Rajesh, Director PT TVS Motor Company Indonesia, dalam keterangan resmi (13/12/2023).

“Diler ini pun memiliki kemampuan sales dan service dan komunikasi yang bagus, salah satu hal yang kami coba perhatikan lebih detail, mengingat kepuasan konsumen salah satu tujuan penting,” kata dia.

Dalam rangka pembukaan, diler TVS Solo ini menawarkan program khusus bagi masyarakat Solo. Mulai cashback sampai dengan puluhan juta rupiah dan free merchandise original TVS.

Baca juga: Resmi, Pemerintah Bebaskan Tarif Impor Mobil Listrik dengan Syarat

Tak ketinggalan, ada lima unit sepeda motor TVS dengan harga Rp 7,6 juta. Namun, lima unit motor tersebut tersedia terbatas hanya bisa dibeli saat acara grand opening.

“Di layanan aftersales kami memberikan pelayanan gratis untuk jasa servis berlaku hanya saat acara grand opening diselenggarakan," ucap owner TVS Main Dealer Solo, Ayu Maharani.

“Kami mencoba memberikan solusi bagi calon konsumen, layanan service yang pro aktif dan kemudahan saat proses sales dan service, bahkan untuk sparepart kami pun menjamin ketersediaan yang lebih dari cukup,” kata dia.

Baca juga: Ulas Desain Volta 401, Motor Listrik Rp 9 Jutaan

TVS Motor buka diler baru di SoloDok. TVS Motor TVS Motor buka diler baru di Solo

Soal pilihan produk, terdapat berbagai lini motor yang ditawarkan diler TVS Solo ini, termasuk motor sport naked TVS Ronin yang belum lama ini meluncur, sampai motor roda tiga pun tersedia.

“Dari setiap jenis yang berbeda pun kami coba tawarkan. TVS Ronin, TVS Callisto all varian, TVS Ntorq seri, TVS XL 100 dengan berbagai pilihan warna menarik dan keunggulan masing-masing,” ujar Ayu.

"Kami pun menyewakan unit roda tiga untuk angkutan Barang Bak Terbuka maupun Box Tertutup yang terpercaya digunakan oleh personal maupun perusahaan-perusahan terkemuka. Untuk korporasi tersedia layanan sewa dengan skema tertentu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com