Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Aksesori Aftermarket Mobil Ini Buka Cabang Baru

Kompas.com - 09/12/2023, 17:28 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Otoproject, merek aksesori aftermarket mobil terkemuka di Indonesia, membuka experience store terbaru, Otoproject Garage Kalimalang, pada Sabtu (9/12/2023). Berlokasi di Grand Kota Bintang, Jl. KH. Noer Ali No.1G, Blok D No 19, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, toko ini merupakan cabang keenam.

Sejalan dengan semboyan brand, yaitu Bikin Mobil Auto Keren, Otoproject senantiasa fokus dalam berinovasi mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesori aftermarket untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan.

Pembukaan cabang baru yang berlokasi di Grand Kota Bintang di Kalimalang ini ditujukan untuk memperkuat jaringan retail Otoproject sehingga dapat menjangkau konsumen yang berada di wilayah Bekasi.

Baca juga: Sejak Meluncur 2018 Lexi Minim Ubahan, Ini Penjelasan Yamaha

Founder Otoproject, Martin mengatakan, bahwa Otoproject Garage Kalimalang adalah bagian dari misi perusahaan untuk menyajikan pilihan aksesori mobil terdepan kepada konsumen, terutama di wilayah Bekasi.

"Langkah ini adalah bukti komitmen kami mengembangkan jaringan retail sehingga bisa semakin dekat ke konsumen,” ujarnya dalam siaran resmi, Sabtu (9/12/2023).

Peresmian Otoproject Kalimalangist Peresmian Otoproject Kalimalang

Berlokasi strategis di tepi jalan utama Grand Kota Bintang dengan jarak satu menit dari akses
tol JORR Pondok Kopi, Otoproject Garage Kalimalang hadir di bangunan empat lantai dengan
area parkir luas.

Baca juga: Tidak Menggunakan Helm Saat Naik Motor Bisa Kena Tilang Rp 250.000

 

Lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil, serta ruang tunggu outdoor. Di lantai dua, disediakan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman.

Disini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka. Untuk brand Otoproject memiliki berbagai aksesoris eksterior dan interior, diantaranya Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com