Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun, Diskon Kia Sonet Sentuh Rp 45 Jutaan

Kompas.com - 03/12/2023, 16:41 WIB
Erwin Setiawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Akhir tahun kerap dianggap sebagai waktu tepat untuk membeli mobil. Terlepas hal itu benar atau tidak, faktanya jelang akhir tahun kerap dijumpai penjual mobil memberikan penawaran khusus cukup menarik.

Seperti diler Indomobil, jelang akhir tahun ini menawarkan unit Kia Sonet dengan diskon cukup besar berdasarkan informasi dari salah seorang penjual di Bintaro.

“Mumpung ada diskon besar, promo akhir tahun untuk Kia Sonet bisa dapat potongan harga Rp 45 juta dari harga normalnya, OTR Jakarta,” ucap tenaga penjual itu kepada Kompas.com, Sabtu (2/3/2023).

Baca juga: Skema Kredit Mobil Listrik Kia EV6, Cicilan mulai Rp 24 Jutaan

Mudik menggunakan Kia SonetKOMPAS.com/Ruly Kurniawan Mudik menggunakan Kia Sonet

Kia Sonet menggunakan mesin bensin DOHC, Dual CVVT berkapasitas 1.497 cc. Pengemudi bisa menikmati enam mode berkendara yang ditawarkan Sonet melalui sistem transmisi 8 percepatan intelligent variable transmission (IVT).

Di atas kertas, dapur pacu Kia Sonet mampu memuntahkan tenaga 113 Tk pada 6.300 rpm dengan torsi puncak mencapai 144 Nm, tenaga disalurkan ke roda depan.

Mobil low sport utility vehicle (LSUV) ini dibekali banyak fitur modern seperti anti-lock brake system (ABS), electronic stability control (ESC), dan hill start assist (HSA).

Baca juga: Update Harga City Car Bekas, Ada Kia Picanto mulai Rp 56 Jutaan

Modikasi Kia Sonetinstagram.com/bozzconcepts Modikasi Kia Sonet

Mobil yang muat menampung 7 penumpang dewasa ini dibanderol mulai Rp 300 jutaan sampai Rp 343 juta. Adapun variannya ada 3 yakni Smart, Dynamic dan Premier.

Sebagai patokan berikut ini harga Kia Sonet OTR Jakarta:

Kia Sonet Smart IVT Rp 300.500.000
Kia Sonet Dynamic IVT Rp 318.000.000
Kia Sonet Premier IVT Rp 343.000.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com