Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Sinar Jaya Buka Trayek Sragen - Doyong, Pasar Kemis

Kompas.com - 30/11/2023, 18:24 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya resmi membuka rute baru untuk pelayanan bus AKAP dari Sragen, Jawa Tengah menuju  Doyong, Pasar Kemis dan sebaliknya via Karang Gede.

Berdasarkan unggahan dari Instagram @sinarjaya.group, layanan bus AKAP rute baru ini resmi beroperasi melayani penumpang secara perdana pada 1 Desember 2023. 

Baca juga: “ICS Blang Adoe untuk Rohingya, lalu Kami Tinggal di Mana?”

Adapun pelayanan pada bus ini adalah kelas eksekutif dengan kapasitas 32 kursi penumpang. Setiap kursi hadire dengan model Legrest yang biasanya hadir dengan kursi konfigurasi 2-2. 

Setiap bangku penumpang akan dilengkapi dengan selimut dan bantal yang menyatu dengan kursi, AC dan fasilitas toilet yang bisa digunakan saat bus berjalan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sinar Jaya Group Official (@sinarjaya.group)

Baca juga: Pameran Modifikasi IAM Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Bus akan berangkat pukul 15.00 WIB dari Sragen, sementara itu bila dari Doyong akan berangkat pukul 14.30 WIB. 

Titik naik yaitu Sragen - Gemolong - Karang Gede - Salatiga - Bawen - Ungaran - Banyumanik - Mangkang. Lalu titik turun di Cibitung - Kalideres - Poris - Bitung - Doyong. 

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada situs pembelian tiket bus resmi, harga tiket bus untuk trayek ini dibanderol Rp 170.000. 

Bagi yang berminat naik bus Sinar Jaya rute baru ini, penumpang bisa membeli langsung tiket langsung di tempat keberangkatan dengan menghubungi nomor agen resmi PO.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com