Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

VW All New Tiguan Allspace, Incar Pasangan Muda

Kompas.com - 16/11/2023, 15:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com - All New VW Tiguan Allspace hadir mengisi segmen SUV 7-penumpang. Mobil yang meluncur Agustus 2023 di GIIAS tersebut dibanderol Rp 854 juta on the road (OTR) Jakarta.

Ahmad Badawi, National Sales Manager PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen tunggal pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia, mengatakan, VW Tiguan Allspace mengincar pasangan muda.

Baca juga: Honda WR-V Meluncur di Jepang, Kembaran Elevate dari India

"Umurnya 40 ke atas, memang untuk yang apa namanya. Pasangan muda butuh mobil keluarga dan butuh kenyamanan ya kita misalkan dia punya tiga anak dan baby sister satu sudah mewakili," kata Ahmad di BSD, Tangerang, Kamis (16/11/2023).

VW semakin gencar di akhir tahun, merek asal Jerman tersebut memberikan promo menarik buat calon konsumen VW All New Tiguan Allspace.Foto: KOMPAS.com/Adityo Wisnu VW semakin gencar di akhir tahun, merek asal Jerman tersebut memberikan promo menarik buat calon konsumen VW All New Tiguan Allspace.

Ahmad mengatakan, keunggulan Tiguan Allspace ialah di sektor pengendalian dan suspensi yang nyaman.

Baca juga: KTB Serahkan Unit Perdana Fuso Canter Edisi 60 Tahun ke Konsumen

"Mobil Eropa rata rata kenyamanan dan kenyamanan dia udah nomor satu lah yang kita juga. Itu sudah melalui tahapan-tahapan di pihak prinsipal Jerman," ujar Ahmad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com