Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tertangkap Kamera, Toyota Rangga Pakai Nama Hilux Champ di Thailand

Kompas.com - 02/11/2023, 09:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain di Indonesia, Toyota Rangga juga dihadirkan di Thailand. Belum lama ini, pikap tersebut tertangkap kamera dan diketahui menggunakan nama yang berbeda.

Dikutip dari Drive.com.au, Kamis (2/11/2023), mobil konsep IMV 0 tersebut sudah terlihat versi produksinya. Mobil ini tertangkap kamera dan diunggah pada media sosial Instagram Kurdistan Automotive Blog.

Baca juga: Toyota Rangga Akan Hadir pada Japan Mobility Show 2023

Dijelaskan bahwa pikap tersebut tengah digunakan untuk syuting iklan. Terlihat pada bagian pelat nomor, mobil ini menggunakan nama "Hilux Champ".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kurdistan_Automotive_Blog (@kurdistan_automotive_blog_)

Menurut Kurdistan Automotive Blog, produksi massal Hilux Champ di Thailand akan dimulai pada 27 November. Namun, belum diketahui apakah akan diproduksi di pabrik Samrong atau Ban Pho.

Belum lama ini, pikap Toyota Rangga juga sempat dipamerkan pada pameran otomotif Japan Mobility Show 2023. Bahkan, Toyota memajangnya dengan mengusung beragam konsep.

Baca juga: Usung Konsep Kedai Kopi Berjalan, Toyota Rangga Ramaikan JMS 2023

Toyota Hilux ChampDok. Drive.com.au Toyota Hilux Champ

Mobil ini merupakan kendaraan komersial ringan yang dihadirkan sebagai jawaban atas meningkatnya kebutuhan mobilitas di sektor usaha.

Fungsionalitas, keandalan, dan daya tahan tetap jadi poin penting, tapi penampilan juga harus menunjukkan jati diri mobil Toyota modern.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com