Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Produk Honda di Japan Mobility Show 2023

Kompas.com - 25/10/2023, 10:11 WIB
Aditya Maulana

Penulis

TOKYO, KOMPAS.com - Honda Motor Co., Ltd. memperkenalkan berbagai produk serta teknologi mobilitas terbarunya yang meliputi mobil, sepeda motor, power product, pesawat, serta model konsep lainnya di ajang Japan Mobility Show 2023.

Ajang yang sebelumnya dikenal sebagai Tokyo Motor Show dibuka untuk pres pada tanggal 25 dan 26 Oktober 2023 dan mulai dibuka untuk publik mulai dari tanggal 27 Oktober - 5 November 2023 bertempat di Tokyo Big Sight, kota Tokyo, Jepang.

Director, President and Representative Executive Officer Honda Motor Co. Ltd, Toshihiro Mibe menjalankan aktivitas bisnisnya sesuai dengan motto global brand-nya: The Power of Dreams - How we move you.

Baca juga: Mitsubishi Pamer 12 Mobil di Japan Mobility Show 2023

Jajaran produk Honda di Japan Mobility Show 2023Kompas.com/Aditya Maulana Jajaran produk Honda di Japan Mobility Show 2023

Melalui motto ini, Honda hendak menyampaikan pesan bahwa Impian setiap individu yang bekerja di Honda selalu menjadi dorongan utama Honda.

"Beragam produk mobilitas dan layanan yang diciptakan oleh Honda dengan kekuatan impian akan menggerakkan fisik, hati, dan membantu banyak orang mewujudkan impian mereka hingga ke masa depan," ujar Toshihiro di Tokyo, Rabu (25/10/2023).

Berdasarkan semangat tersebut, di Japan Mobility Show 2023, Honda memamerkan hasil nyata dari impian dalam bentuk produk mobilitas, layanan, serta teknologi yang akan memungkinkan orang untuk "melewati berbagai batasan seperti waktu dan tempat" serta "mengembangkan kemampuan dan peluang mereka."

Baca juga: Daihatsu Siap Pamerkan 11 Mobil di Japan Mobility Show 2023

Honda akan memberikan pengunjung kesempatan untuk membayangkan impian masa depan mereka sendiri, bahkan menciptakan impian baru.

Tema yang diusung oleh booth Honda dalam pameran kali ini adalah "Honda DREAM LOOP," Honda akan menyampaikan gambaran masa depan di mana beragam impian orang akan terus berkembang, dimulai dari produk dan layanan mobilitas yang mencerminkan impian Honda.

Booth Honda dirancang untuk memamerkan impian dan inisiatif yang telah diwujudkan oleh Honda dan gambaran kehidupan sehari-hari orang pada masa depan ketika impian Honda menjadi kenyataan. Melalui pameran-pameran tersebut, Honda memfasilitasi pemahaman pelanggan terhadap impian dan masyarakat masa depan yang ingin diwujudkan oleh Honda.

Baca juga: Deretan Mobil Konsep yang Hadir di Japan Mobility Show

Selain itu, melalui situs web khusus Honda untuk Japan Mobility Show 2023, Honda menawarkan kepada pengunjung, di mana pengunjung dapat mengemukakan ide-ide mereka sendiri tentang "mobilitas impian" menggunakan kata-kata mereka sendiri, dan kecerdasan buatan (AI) akan menghasilkan "gambaran desain impian" dari setiap pengunjung.

Gambaran yang dihasilkan oleh AI akan ditampilkan di layar LED di stan Honda dan di situs web khusus, memungkinkan pengunjung membayangkan kehidupan masa depan yang dapat mereka ciptakan bersama Honda dan berbagi perasaan kegembiraan.

Produk utama di booth Honda dengan produk mobilitas yang diciptakan sebagai perwujudan impian. Honda berupaya untuk memberikan nilai dengan memungkinkan orang "melewati berbagai batasan seperti waktu dan tempat," dan "mengembangkan kemampuan dan peluang mereka."

Stan Honda dan situs web khusus akan memamerkan produk dan teknologi Honda yang menawarkan nilai tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com