Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balik Lagi ke Indonesia, Aleix Espargaro Berminat Tinggal di Bali

Kompas.com - 24/10/2023, 07:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia sepertinya punya tempat tersendiri di hati Aleix Espargaro. Pebalap Aprilia ini bahkan menyatakan dirinya tertarik untuk tinggal di Bali.

Ungkapan hatinya tersebut terlihat dari unggahan di media sosial Instagram pribadinya. Aleix menuliskan bahwa dirinya tidak hanya mencintai Bali, tapi tertarik untuk tinggal di sana.

Baca juga: Sambil Bonceng 4, Aleix Espargaro Pamer Skutik Aprilia SR-GT Replica

"Halo lagi Indonesia! Latihan hari Senin di Bali, cinta tempat ini, sepertinya saya akan tinggal di sini!" tulis Aleix, dalam keterangan pada unggahannya, Senin (23/10/2023).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Aleix 41 (@aleixespargaro)

Rupanya, Aleix tidak puas menghabiskan waktu di Lombok jelang MotoGP Mandalika 2023. Kalender MotoGP yang padat mengharuskan dia dan keluarga yang menemaninya untuk berangkat ke Australia dan menjalani seri berikutnya di Sirkuit Phillip Island.

Selesai menjalani MotoGP Australia 2023, Aleix dan keluarganya kembali ke Bali untuk kembali berlibur sebelum dia harus berangkat lagi ke Thailand untuk seri berikutnya.

Baca juga: Aleix Espargaro Sindir Banyak Pebalap Mangkir Kontrak Sebelum Habis

Aleix Espargaro berserta keluarha tampak menaiki skutik Aprilia SR-GT Replica, yang merupakan SR-GT 200 versi livery tim pabrikan MotoGP Aprilia.Instagram @aleixespargaro Aleix Espargaro berserta keluarha tampak menaiki skutik Aprilia SR-GT Replica, yang merupakan SR-GT 200 versi livery tim pabrikan MotoGP Aprilia.

Aleix yang selalu membawa sepeda miliknya untuk berolahraga juga terlihat menghabiskan waktu bersepeda menyusuri jalan raya di sekitar Uluwatu.

Unggahan tersebut tentunya menuai banyak respons positif dari para penggemarnya di Indonesia. Tidak sedikit yang mendukung Aleix untuk tinggal di Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com