Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023, Pertarungan Martin dan Bagnaia

Kompas.com - 15/10/2023, 10:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri ke-15 MotoGP 2023 siap digelar di Mandalika International Street Circuit, Lombok, pada Minggu (15/10/2023). Berikut link live streaming MotoGP Mandalika 2023.

Pada sprint race yang berlangsung pada Sabtu (14/10/2023), Jorge Martin yang memulai balapan dari posisi keenam berhasil menempati posisi pertama.

Berkat kemenangan tersebut, Martin mendapat tambahan 12 poin dan menggeser posisi Francesco Bagnaia yang sebelumnya menempati posisi klasemen sementara MotoGP. Bagnaia kini berada di posisi kedua, selisih 7 angka dari Jorge Martin yang menempati posisi pertama.

Baca juga: Produk Pendukung Otomotif Turut Ramaikan MotoGP Mandalika 2023

Sementara Marco Bezzecchi masih bertengger di urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 272 poin.

MotoGP Mandalika 2023 cukup berbeda dengan tahun lalu, di mana kondisi Sirkuit Mandalika sudah jauh lebih baik dibanding musim 2022. Selain itu, tahun lalu juga diwarnai hujan. Berbeda dengan tahun ini yang menurut ramalan cuaca akan cerah.

Sejumlah pembalap melaju saat balapan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022). Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira berhasil menjadi juara pertama diikuti pembalap Monster Energy Yamaha 
Fabio Quartararo dan pembalap Pramac Racing 
Johann Zarco.ANTARA FOTO/ANDIKA WAHYU Sejumlah pembalap melaju saat balapan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022). Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira berhasil menjadi juara pertama diikuti pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dan pembalap Pramac Racing Johann Zarco.

Kendati demikian, cengkraman ban belum tentu tentu bisa lebih baik dari tahun lalu. Terlihat dari jalannya sprint race, beberapa pebalap mengalami lowside atau kehilangan cengkraman pada ban depan.

Sebut saja Marc Marquez yang mengalami low side pada tikungan ke-11, tak lama setelah itu Aleix Espargaro juga mengalami low side di tikungan ke 16 hingga turut menyapu Brad Binder yang berada di sebelahnya.

Baca juga: Alami Banyak Kendala, Tim Lenovo Ducati Tetap Maksimal di Sprint Race

Sebagai informasi, balapan utama MotoGP Mandalika akan ditayangkan pada Minggu (15/10/2023) pukul 14.00 WIB.

Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com