Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Oliveira Bertemu Lagi dengan Risman, Staf Hotel yang Mendukungnya

Kompas.com - 13/10/2023, 15:01 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun lalu, Miguel Oliveira mempersembahkan kemenangannya kepada Risman, staf hotel tempat dia menginap di Lombok tahun lalu. Belum lama ini, Oliveira dipertemukan kembali dengan Risman.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @motogp, Kamis (12/10/2023), keduanya tampak melepas rindu dengan saling berjabat tangan dan berpelukan.

Baca juga: Kandidat Kuat Miguel Oliveira Jadi Pengganti Marquez di Repsol Honda

Oliveira mengatakan, Risman harus mendoakan timnya agar bisa menang di tahun ini. Bahkan, Oliveira menawarkan pada Risman untuk menonton langsung sesi latihan dari paddock tim RNF Aprilia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

Terkait balapan, Oliveira mengaku mendapatkan motivasi tambahan sebagai pemenang pertama di Sirkuit Mandalika. Dia pun optimistis bisa meraih hasil yang positif pada MotoGP Mandalika 2023.

"Indonesian Grand Prix membangkitkan banyak memori menyenangkan bagi saya. Saya menang balapan tahun lalu dan itu memberikan motivasi tambahan untuk menghadapi seri tahun ini," ujar Oliveira, dikutip dari Crash.net, Jumat (13/10/2023).

Baca juga: Honda Hubungi Miguel Oliveira, Opsi Pengganti Marquez

"Menurut saya, Mandalika akan menjadi trek yang bagus untuk kami. Saya sangat antusias untuk balapan, karena beberapa seri terakhir ini sangat baik bagi kami," kata Oliveira.

Dengan hengkangnya Marc Marquez dari Honda, pebalap asal Portugal ini digadang-gadang sebagai penggantinya. Oliveira pun mengaku kemungkinan tersebut bisa saja terjadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com