Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beda Harga Mitsubishi XForce di Bali dan Jakarta

Kompas.com - 28/09/2023, 14:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

DENPASAR, KOMPAS.com - Setelah Pekanbaru, XForce yang menjadi SUV ringkas terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncur di Bali.

Mobil yang bermain di segmen SUV B ini, datang menawarkan desain futuristik serta beragam fitur baru guna menunjang kenyamanan berkendara.

Sama dengan di kota-kota lainnya, Mitsubishi menawarkan XForce dalam dua varian, yakni Exceed CVT dan Ultimate CVT sebagai tipe tertinggi.

Namun untuk urusan harga, XForce yang dipasarkan di Bali sedikit lebih tinggi dibanding banderol on the road (OTR) yang berlaku di Jakarta.

Baca juga: Marak Aksi Pelemparan Batu di Jalan Tol, Pengemudi Wajib Waspada

Mitsubishi XForce meluncur di BaliKOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi XForce meluncur di Bali

Untuk harga di Bali, tipe Exceed CVT dipasarkan Rp 391,9 juta, atau selisih Rp 9,4 juta dari harga jual di Jakarta yang hanya Rp 382,5.

Sementara untuk XForce Ultimate CVT yang dipasarkan sebesar Rp 424,9 juta di Bali, bedanya sekitar Rp 5,8 juta dengan banderol yang berlaku di Jakarta.

Perbedaan harga pada tiap wilayah menjadi hal yang wajar. Selain karena faktor pajak daerah yang berbeda, penyebabnya lainnya juga bisa dikarenakan biaya distribusi atau pengiriman.

Tak sekadar memperkenalkan, Mitsubishi juga menawarkan program penjualan menarik bagi calon konsumen XFoce.

Beberapa di antaranya seperti paket smart cash, paket bunga rendah, dan paket khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi Motors.

Baca juga: Pahami Waktu Tepat Mengganti Busi Kendaraan

Konsumen yang membeli XForce juga bisa mendapatkan keuntungan dari program purnajual yang ditawarkan dari SMART Package Plus, yakni gratis perawatan berkala dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 KM.

Selain itu, ada tambahan Extended Warranty selama 1 tahun atau 20.000 KM, yang mencakup gratis 3 tahun, 24 Hour Emergency Services, gratis garansi kerusakan ban, dan asuransi jiwa selama 1 tahun. Pastinya hal ini ditawarkan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com