Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2023, Bagnaia Kejar Poin

Kompas.com - 10/09/2023, 14:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP San Marino 2023 di Sirkuit Misano, Italia, diyakini bakal menyajikan balapan yang menegangkan. Para pebalap Italia akan berusaha tampil maksimal di balapan kandang. Cek link live streaming MotoGP San Marino 2023.

Seperti diketahui Jorge Martin yang menang di sesi sprint race akan kembali start dari posisi pertama di balapan hari Minggu. Martin tentu akan lebih percaya diri setelah menang di balapan pendek pada hari Sabtu.

Baca juga: Klasemen MotoGP Usai Sprint Race MotoGP San Marino, Bagnaia Teratas

Francesco Bagnaia dan Jorge Martin bersaing sengit dalam balapan MotoGP Jerman 2023 di Sirkuit Sachsenring, Minggu (18/6/2023) malam WIB. Terkini, Jorge Martin menjadi pebalap tercepat pada sesi Kualifikasi MotoGP San Marino 2023.AFp/RONNY HARTMANN Francesco Bagnaia dan Jorge Martin bersaing sengit dalam balapan MotoGP Jerman 2023 di Sirkuit Sachsenring, Minggu (18/6/2023) malam WIB. Terkini, Jorge Martin menjadi pebalap tercepat pada sesi Kualifikasi MotoGP San Marino 2023.

Adapun dua pebalap jagoan tuan rumah yaitu Francesco Bagnaia dan Marco Bezzecchi yang juga podium di sprint race akan menghadapi tuntutan fisik yang jauh lebih berat, karena balapan berlangsung 23 lap.

Sebelumnya, Bezzecchi mengatakan menahan rasa sakit di saat balapan sprint race. Di sisi lain, kondisi Bagnaia juga tampaknya tidak jauh berbeda usai mengalami kecelakaan di MotoGP Catalunya, pekan lalu.

MotoGP San Marino juga jadi akan perebutan poin para pebalap MotoGP. Saat ini "Pecco Bagnaia" masih berada di puncak klasemen dengan raihan 267 poin, selisih 45 poin dari Jorge Martin di posisi kedua.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2023, Martin Pole Position

Pebalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, saat beraksi pada balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo pada Minggu (2/4/2023). Artikel ini berisi daftar starting grid MotoGP Inggris 2023. (Foto oleh JUAN MABROMATA / AFP)AFP/JUAN MABROMATA Pebalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, saat beraksi pada balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo pada Minggu (2/4/2023). Artikel ini berisi daftar starting grid MotoGP Inggris 2023. (Foto oleh JUAN MABROMATA / AFP)

Di posisi ketiga ada Bezzecchi yang kini mengoleksi 198 poin. Adapun posisi keempat milik pebalap Red Bull KTM Brad Binder dengan 171 poin.

Balapan utama MotoGP San Marino akan ditayangkan pada Minggu (10/9/2023) pukul 19.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP San Marino 2023 berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com