Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Motor Honda di Pameran Ini Cuma Bayar DP Rp 500.000

Kompas.com - 09/09/2023, 18:04 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) meberikan banyak penawaran menarik bagi konsumen di ajang BCA Expo 2023 di ICE BDS Tangerang, yang digelar tanggal 8-10 September 2023.

Penawaran ini berupa beragam merchandise gratis, serta DP rendah sebesar Rp 500.000 dan berlaku untuk semua model motor Honda.

Selain itu, ada pula promo berupa gratis tenor hingga tiga bulan, tergantung panjang durasi cicilan yang hendak diambil.

Baca juga: KTM Bereksperimen, Pedrosa Pakai Sasis dari Serat Karbon

New Honda CBR250RR hadir dengan berbagai peningkatan yang  membuatnya lebih nyaman dikendarai buat penikmat kecepatan.KOMPAS.com/Gilang New Honda CBR250RR hadir dengan berbagai peningkatan yang membuatnya lebih nyaman dikendarai buat penikmat kecepatan.

Sales yang bertugas di booth Honda menjelaskan, ada pula penawaran tambahan berupa DP nol persen bagi semua konsumen yang termasuk nasabah prioritas BCA.

“Nantinya cukup membayar angsuran awal saja dan bebas biaya DP, khusus untuk nasabah prioritas,” ucap sales Honda kepada Kompas.com, Sabtu (9/9/2023).

Dia menambahkan, konsumen juga tidak perlu khawatir akan inden, sebab pengiriman akan dilakukan selambat-lambatnya dalam waktu 7 hari kerja.

“Kalau hari ini SPK, pengirimannya akan diproses besok. Mungkin dalam waktu 2-3 hari, motor sudah dikirim ke rumah,” kata dia.

Baca juga: Beli BSA Gold Star di BCA Expo 2023, Ada Promo DP Nol Persen

Honda Vario 160 dapat potongan harga di diler Honda daerah Jakarta dan TangerangWMS Honda Vario 160 dapat potongan harga di diler Honda daerah Jakarta dan Tangerang

Sebagai referensi, Honda Vario 160 ABS dengan banderol Rp 30.4 juta, bisa diboyong cukup dengan DP sebesar Rp 500.000 saja, dengan biaya tenor sebesar Rp 1.3 juta per-bulan selama 3 tahun.

Jika mengambil opsi cicilan selama 3 tahun, konsumen juga akan mendapatkan diskon gratis 3 kali tenor, yang bila ditotal, nilainya sebesar Rp 3.9 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com