Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Kasih Diskon buat Air ev dan Almaz Hybrid

Kompas.com - 08/09/2023, 13:21 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors (Wuling) menggelar program promo bertajuk Wonderful September Gift secara nasional selama bulan September 2023. Salah satunya dikson Rp 10 juta buat Air ev dan diskon Rp 34 juta buat Almaz Hybrid.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, pada program ini Wuling mewujudkan komitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki produk Wuling impiannya.

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dan juga hadiah spesial berupa emas 1 gram bagi setiap pembelian Alvez, seri Almaz, dan Air ev,” kata Dian pada keterangan resmi, Jumat (8/9/2023). 

Baca juga: Video Viral, Fortuner Tertimpa Truk Pengangkut Besi di Tol Dalkot

Pada program ini, seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram secara langsung.

Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range selama bulan ini.

Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis. 

Kemudian, Wuling turut menawarkan uang muka mulai Rp 26 jutaan, cicilan mulai dari Rp 4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp 10.000.000 untuk Air EV. 

Wuling Air ev di GIIAS 2023KOMPAS.com/STANLY RAVEL Wuling Air ev di GIIAS 2023

Baca juga: Titik Warna pada Ban Mobil Beda-beda Tergantung Produsen

Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 100 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 8 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp 34.000.000.

Sedangkan, seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai dari Rp16 jutaan, cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan dan potongan harga spesial Rp 11.000.000. Kemudian, seri Formo mendapatkan potongan harga spesial hingga Rp 26 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com